Warga Sekupang Dukung Caleg DPRD Batam Sari Dwi Mulyawaty Perjuangkan Hak Perempuan dan Anak 

Ketua Umum BPD HIPMI Kepulauan Riau (Kepri) Sari Dwi Mulyawaty mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kota Batam.

INDOPOLITIKA.COM – Ketua Umum BPD HIPMI Kepulauan Riau (Kepri) Sari Dwi Mulyawaty memutuskan maju sebagai Caleg DPRD Kota Batam pada Pileg 2024 selain ingin memajukan UMKM, juga ingin memperjuangkan hak-hak perempuan dan anak-anak. 

Rencana Sari itu pun mendapat dukungan dari sejumlah warga di Kecamatan Sekupang. Alya, seorang perempuan remaja di Kelurahan Tiban Indah, Sekupang berharap Sari membantu pemberdayaan perempuan.

“Saya sangat mendukung kalau ada caleg atau siapapun yang akan memperjuangkan hak-hak perempuan dan anak-anak. Perempuan di banyak tempat terkadang masih dispelekan jadi harus ada yang berani bersuara memperjuangkan biar perempuan tidak dilihat sebelah mata,” kata Alya pada Selasa (28/11/2023).

Dukungan juga disampaikan oleh Ida, menurutnya sosok Sari sendiri sudah membuktikan bahwa perempuan tidak kalah hebat. Dan selama ini Ida melihat Sari sudah cukup banyak membantu kelompok-kelompok rentan tersebut.

“Kesuksesan kak Sari sudah menjadi bukti perempuan punya kesempatan yang sama untuk sukses. Saya juga percaya beliau akan memperjuangkan hak-hak perempuan dan anak- anak karena selama ini sudah melakukannya. Beliau begitu memikirkan anak-anak, wanita, dan lansia. Anak-anak yang sekolahnya putus diperjuangkan oleh beliau,” ujar Ida.

Sementara itu, Sari mengaku terima kasih didukung untuk duduk menjadi dewan Kota Batam. “Terima kasih luar biasa dukungannya. Saya akan terus memperjuangkan hak-hak orang yang merasa mendapat ketidakadilan,” ungkap Sari. [Red]

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *