Kriminal

Waspada! ITC BSD Tak Ramah Pengunjung

Seorang Pengunjung Dianiaya Empat Pria Tak Dikenal
  • Whatsapp
Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Muharam Wibisono memimpin tim mencari pelaku pengeroyokan seorang pengunjung di ITC BSD, Serpong, Tangsel.

INDOPOLITIKA- Tanpa sebab musabab yang jelas, Yohanse, tiba-tiba dikeroyok empat orang tak dikenal saat dirinya berkunjung ke ITC BSD Serpong, Kota Tangsel, Sabtu (7/9). Akibatnya, Yohanse yang dipukul menggunakan gitar oleh para pelaku mengalami luka lebam di beberapa bagian tubuhnya. Dia pun melaporkan aksi kriminal terhadap dirinya ke Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono menyebut insiden tersebut, berawal saat korban bertemu dengan empat pelaku di sekitaran kawasan ITC BSD City. Tanpa alasan jelas, para pelaku langsung mengatakai korban “monyet”. Bahkan sempat meludahi wajah korban.

Baca Juga:

“Terjadi pada Sabtu (7/9) pukul 21.30 WIB di ITC BSD Serpong, Tangerang Selatan. Jadi empat orang saat melintasi terlapor, tiba-tiba saja mereka berujar kata kasar tadi. Kasusnya sedang ditengani Polres Tangerang Selatan,” jelasnya.

Korban dan keempat pelaku saat itu, kata Argo lagi, sempat ada aksi dorong-mendorong. Pelaku kemudian langsung memukul korban dengan tangan kosong serta gitar. Bahkan menendang punggung korban. “Korban mengalami luka lecet robek pada bagian kepala, bibir bagian bawah, kuping sebelah kiri, dan luka memar pada bagian bawah mata,” ungkap Argo.

Sementara itu, pada Minggu (8/9) malam, jajaran Reskrim Mapolres Tangsel langsung turun tangan mendatangi lokasi kejadian. Tim yang dipimpin Kasatreskrim Ajun Komisaris Muharam Wibisono itu memeriksa saksi-saksi ataupun kamera CCTV yang berada di tempat kejadian perkara.

“Polres Tangsel sedang melakukan penyelidikan, ya, anggota sudah mulai turun ke lapangan mengecek kamera CCTV juga. Semua informasi lagi kita gali, kita kumpulkan, termasuk keterangan dari para saksi-saksi,” jelas pria yang akrab disapa Wibi itu.[asa]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *