Weleh…Petinju Tyson Fury Ngaku Masturbasi Tujuh Kali Sehari, Demi Bisa meng-KO Juara Dunia WBC

  • Whatsapp
Deontay Wilder VS Tyson Fury, dalam sesi konfrensi pers.

INDOPOLITIKA.COM – Aneh dan nyeleneh mungkin bagi kita jika mendengar alasan petinju Tyson Fury ini. Jelang pertarungan akbarnya dengan juara dunia WBC Deontay Wilder, pada Minggu (23/2/2020) di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, AS, dia mengaku telah mempersiapkan diri dengan sangat matang.

Dalam sesi konfrensi pers kemarin, Tyson Fury mengungkapkan semua persiapannya menghadapi rematc ini. Termasuk juga hal-hal pribadi. Salah satunya, Tyson mengatakan jika dia saat ini bisa melakukn masturbasi tujuh kali sehari demi bisa memukul KO musuh bebuyutanya ini.

Baca juga:

“Saya melakukan banyak hal yang sebelumnya tidak saya lakukan. Saya makan lima atau enam kali sehari, minum delapan liter air,” katanya melansir daylistar.co.uk, Rabu (15/1/2020).

“Jika itu akan memberi saya keunggulan, saya bersedia mencobanya. Aku mastrubasi tujuh kali sehari, terus memompa testosteronku,” jelas Fury.

Dia  bersikeras ingin menjaga ‘hormon testosteron’ dalam beberapa minggu mendatang jelang rematc ini. Dia punya alasan kuat melakukan hal itu. Dia ingin mengalahkan Wilder dengan cara KO, mengingat pada pertemuan pertama Fury harus puas dengan hasil imbang.

Perjalanannya kali ini menurut dia akan terasa lebih berat karena akan bertanding di rumah musuh. Dan mendapatkan hasil maksimal di sana sangatlah susah. “Saya tahu, saya tidak akan mendapatkan keputusan di AS,” bebernya.

“Mereka harus merampok seorang pria yang telah keluar dari ring selama tiga tahun dan mereka masih belum bisa mengalahkannya. Saya tidak datang ke sini (AS) untuk menerima hasil imbang atau ditentukan dengan hitungan poin,” jelasnya.

“Saya sudah terlalu banyak memenangkannya. Saya datang ke sini untuk KO, saya sudah mendapatkan 21 di antaranya dan pada saat itulah yang ingin saya lakukan. Inilah sebabnya saya mempekerjakan Sugar Hill. Jika saya tidak ingin KO, saya tidak akan menyewa pelatih Kronk [gym terkenal Detroit],” sesumbarnya.{asa}

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *