Wew…Rutin Minum Air Seni Sendiri, Pria Ini Ngaku Awet Muda dan Bebas dari Depresi

  • Whatsapp
Harry Matadeen, Pria 32 tahun kelahiran UK yang mengaku rutin minum air sendiri sebagai obat awet muda dan depresi berat. Foto: Dok/dailymail

INDOPOLITIKA.COM – Beberapa penelitian menunjukkan minum segelas air putih maupun anggur merah setiap hari sangat baik untuk kesehatan. Tetapi bagaimana dengan segelas air seni? Kedengaranya ‘nyeleneh’, tapi pria 32 tahun kelahiran Inggris ini menglaim meminum urine sendiri yang disebutnya sebagai ‘terapi urine’ sangat bermanfaat untuk kesehatan, terutama anti depresi.

Dialah Harry Matadeen dari Farnborough, Hampshire, United Kingdom (UK), yang mengaku rutin meminum air seninya sendiri saban pagi. Menurut dia, banyak manfaat yang dirasakan sejauh ini. Harry mengaku bisa menjadi obat mujarab anti penuaan dini maupun menghilngkan depresi berat.

Bacaan Lainnya

Diceritakan Harry seperti dilansir dailymail, segelas air seni miliknya yang berumur dua minggu, setiap hari selalu diminum bahkan dioleskan ke wajahnya. Ia mengklaimnya air seni itu sebagai pelembab. Manfaatnya, kata dia, menyembuhkan depresinya dan membuatnya terlihat awet muda.

Pria 32 tahun itu pertama kali memulai latihan meminum air seninya sendiri empat tahun lalu, setelah membaca tentang manfaatnya. Sekarang ini, dia bahkan bisa minum 200ml urinnya, terutama yang sudah disimpan beberapa minggu hingga sebulan setelah sebelumnya diisi dengan kencing segar setiap hari.

Dan meskipun dia berjuang dengan rasa aneh yang dihasilkan dari air seni ini, namun Harry sekarang mengaku menyukai rasa urin tuanya. Harry juga memijatnya di kulitnya di pagi hari dan bersikeras bahwa itu adalah produk anti-penuaan.

Dia mengatakan dia merasa lebih sehat, lebih bahagia dan lebih pintar daripada sebelumnya. Dia mengklaim bahwa minum air seni yang sudah tua dapat menyembuhkan depresinya. Kini, dia bahkan kini merasa seperti anak baru gede.

Harry sendiri telah menulis dua buku tentang kekuatan terapi urin tua dan ingin mendidik orang untuk lebih berpikiran terbuka tentang kemampuan penyembuhannya. Dia bersikeras bahwa itu adalah obat paling kuat yang tersedia untuk memperlambat penuaan.

Menurutnya, terapi Urine yang sudah tua adalah seni dan ilmu untuk mengumpulkan dan menyimpan urin sendiri dalam botol, yang memungkinkannya untuk berfermentasi dengan sendirinya dalam proses alami, dan kemudian menggunakan urin yang “berumur” itu sebagai obat untuk menyembuhkan. Baik dengan meminumnya, memijat melalui kulit, atau bahkan dengan cara lain seperti dalam enema, enema urin yang menua!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *