Wiranto Tiba Di RSPAD, Pengamanan Diperketat

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Menkopolhukam Wiranto akhirnya tiba di rumah sakit pusat angkatan darat (RSPAD) Jakarta Pusat, Kamis Sore. Mantan Panglima TNI itu dirawat intensif di IGD VIP RSPAD pasca terkena serangan penusukan usai bertugas ke wilayah Banten. Pengamanan di sekitar RSPAD Gatot Soebroto langsung diperketat. Pasukan Brimob bersiaga di sekitar RS itu.

Bahkan, nampak satu unit barakuda disiagakan di luar RS itu. Sementara pasukan Brimob dan polisi berada di area dalam RSPAD dan disekitar RS itu.

Muat Lebih

Pengamanan ketat itu nampak dari sikap tegas aparat yang tidak membolehkan wartawan mendekat ke area perawatan dan mengambil gambar. Sebab, Wiranto sedang dirawat intensif. Informasi yang berkembang di kalangan wartawan menyebut, politikus Ali Ngabalin telah berada di RS itu untuk mengetahui persis perkembangan kesehatan Wiranto.

Hingga kini belum diketahui persis motif penyerangan terhadap mantan Ketua Umum Partai Hanura itu. Polisi telah mengamankan dua orang pelaku dan memeriksa keduanya. Polisi hendak mendalami motif kedua pelaku itu.[ab]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *