Mucikari Soni Diduga Tampung 100 Publik Figur, 40 Diantaranya Jaringan Artis

  • Whatsapp
Polisi Temukan Fakta Baru Kasus Protitusi Online

INDOPOLITIKA.COM- Mucikari Soni Dewangga mulai membuka satu persatu nama sejumlah publik figure yang terlibat dalam kasus dugaan protitusi online jaringannya. Beberapa diantaranya adalah publik figur berinisial IS dan B.

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan IS dan B nanti akan dipanggil dan dilakukan pemeriksaan.

Baca Juga:

“Kami sudah perintahkan ke penyidik ada inisial IS dan B yang akan dalami lagi dan kami lakukan pemeriksaan,” ujar Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan di Mapolda Jatim, Jumat (1/11/2019).

Selain IS dan B, Luki juga menyebutkan ada sekitar 100 nama publik figur yang masuk dalam daftar mucikari Soni. Bahkan 40 diantaranya adalah artis yang dahulunya menjajakan diri kepada mucikari lain yang melibatkan artis Vanessa Angel, kemudian mereka pindah menjajakan dirinya kepada mucikari Soni.

“Hasil pengecekan digital sementara apa yang kami sampaikan kemarin bahwa ada keterkaitan betul ada dari 100 talent, ada 42 talent yang beririsan. Berarti terkait antara muncikari yang dulu dengan yang sekarang. Dan yang saya sampaikan ada hijrah itu betul. Pindah ke S,” ujar Luki.

Sebelumnya, Soni Dewangga mucikari yang menjual artis- artis itu ditangkap oleh polisi di Kota Batu, Malang. Dari hasil penangkapan tersebut, polisi menjaring tiga orang. Yakni, penjual jasa seks eks finalis Puteri Pariwisata PA, Penggguna jasa seks YM dan mucikari Julendi. Julendi ini adalah “tangan kanan” mucikari Soni. [pit]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *