Wow Ternyata…David Beckham Punya Klub Sepakbola Baru, Namanya Inter Miami FC

  • Whatsapp
David Beckham menunjukan staion Inter Miami. Foto: instgram David Beckham.

INDOPOLITIKA.COM – Inter Miami, klub sepakbola berbasis di Amerika Serikat yang baru diresmikan pemain legendaris Manchster United dan Inggris, David Beckham resmi mendapatkan dana bernilai fantastis dari sponsor klub, Qatar Foundation. Total kerjasama yang baru ditandatangani tersebut bernilai £180 juta Poundsterling.

Menurut salah seorang terdekat David Beckham seperti dilansir The Sun, kesepakatan itu akhirnya bisa dirampungkan menyusul pembicaraan yang dilakukan berminggu-minggu sebelumnya, oleh keduabelah pihak.

Bacaan Lainnya

“Becks dan agennya David Gardner sangat luar biasa, bertekad untuk mendapatkan persyaratan terbaik,” kata sumber tersebut.

“Qatar ingin mendorong investasi ke luar negeri untuk meningkatkan citranya. Miami dan Beckham sangat cocok dengan ini,” sambungnya.

Kesepakatan itu ditandatangani dua minggu lalu. Dan akan membuat nama Qatar terpampang di stadion, peralatan, dan merchandising Inter Miami FC, yang baru melakukan debut di MLS pada 1 Maret lalu. Dan pada musim ini, Inter Miami nya David Beckham akan mengenakan kostum berwarna Pink di laga kandang.

Diketahui, Qatar Foundation juga menjadi sponsor raksasa Spanyol Barcelona selama dua musim.

Usai kesepakatan itu, Becks yang kini berusia 44 tahun dan pernah menjadi kapten Timnas Inggris, baru-baru ini memposting foto selfie dengan Nasser al-Khelaifi, Kepala Qatar Sports Investments.

“David Beckham melampaui olahraga. Dia adalah duta besar, merek, contoh bagi orang lain,” kata Khelaifi.

Hingga saat ini, juru bicara David Beckham belum berkomentar apapun terkait kesepakatan yang sudah ditandatangani ini.[asa]

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *