Wuihh, Eks Wakil Ketua DPRD Tangsel Minat Maju di Pilkada 2020

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai HanuraTangerang Selatan, Amar bakal maju sebagai bakal calon wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Pilkada 2020 mendatang. Itikad itu muncul setelah didorong oleh internal partainya untuk mendaftarkan diri.

“Sesuai arahan teman-teman meramaikan Pilkada Tangerang Selatan 2020,” ucap Amar di kantornya kawasan Ruko Golden Road, Lengkong Gudang, Serpong, Tangsel, kemarin.

Bacaan Lainnya

Akan tetapi untuk mencalonkan diri, kata sosok yang pernah menjabat Wakil Ketua DPRD Tangsel ini, harus konsultasi dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan pengurus partai. “Tapi saya konsultasi dulu sama temen-temen sama DPD, sama pengurus partai saya konsultasi dulu harus mengambil formulir atau tidak,” bebernya.

Amar sendiri, sudah menyiapkan visi dan misi sebelum melangkahkan kaki mendaftar untuk menjadi orang nomor satu di Tangsel. Salah satu yang ia dikedepankan yakni persoalan ekonomi dan sumber daya manusia (SDM) yang menjadi kriteria partai. “Karena walaupun bagaimana dengan sumber manusianya baik otomatis bakal berperan aktif dalam pembangunan daerah, pendidikan yang bagus,” paparnya.

Seperti diketahui, Hanura telah membuka penjaringan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan selama sejak Senin (25/11/2019) hingga Selasa (3/12/2019). Untuk pengembalian formulir penjaringan akan berakhir pada Sabtu (7/12/2019) hingga pukul 00.00 WIB. Terakhir baru ada delapan nama yang mengembalikan dari 12 pendaftar mengambil formulir.[asa]

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *