Wujudkan GERCEP, Pj Bupati Tangerang Bagikan 1.500 Bibit Cabai ke ASN 

INDOPOLITIKA.COM – Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony membagikan 1.500 bibit cabai kepada para ASN di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Tangerang.  

Penyerahan tersebut dilaksanakan saat apel Senin di lapangan Raden Aria Yudhanegara Puspemkab Tangerang, Senin (8/1/2024). 

Pada kesempatan tersebut, Pj Andi Ony mengatakan, pembagian  bibit cabai tersebut merupakan implementasi Gerakan Tanam Pangan Cepat  Panen (GERCEP) yang telah dituangkan dalam Surat Edaran Pj Bupati Tangerang Nomor: B/500.6.1/5205/XI/2023 tanggal 27 November 2023. Dia berharap aksi itu bermanfaat dan berdampak, khususnya dalam mengurangi inflasi di sektor pangan khususnya komoditi cabai.

“Pemberian 1.500 bibit cabai kepada para ASN ini merupakan salah satu implementasi dari Gerakan Tanam Pangan Cepat  Panen (GERCEP) yang juga telah dituangkan dalam surat edaran Pj Bupati Tangerang beberapa bulan yang lalu,” ungkap Pj Andi Ony. 

Dalam amanatnya, Pj Bupati Andi Ony mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi, kerja sama dan upaya yang telah dilakukan Sekda beserta seluruh jajaran yang telah menyelesaikan penyerapan program  APBD dan realisasi pendapatan yang di atas rata- rata nasional. 

“Saya secara pribadi mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan kepada Sekda dan seluruh kepala OPD serta para ASN di Kabupaten Tangerang karena kita masuk dalam 10 besar realisasi penyerapan program APBD dan realisasi pendapatan pada tahun 2023 ini sebuah prestasi yang cukup membanggakan,” ucapnya.

Ia mengajak seluruh ASN untuk menyongsong tahun 2024 dengan semangat baru untuk bekerja lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. 

“Mari kita songsong Pagi hari ini kami memimpin apel bersama dengan seluruh ASN yang ada di Kabupaten Tangerang melaksanakan apel pagi yang pertama di awal tahun tanggal 8 Januari 2024,” pungkasnya. [Red] 

Bagikan:

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *