Wujudkan Impian Ayah Sani, Kepri Suguhkan 200 Event Pariwisata di 2020

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Even Pariwisata Kepulauan Riau (Kepri) pada tahun 2020 resmi diluncurkan, di Gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata, Jakarta (5/12). Diketahui, sepanjang tahun depan, Kepulauan Riau akan menyuguhkan sebanyak 200 event yang menarik bagi wisatawan. Bahkan lima diantaranya masuk dalam event nasional.

Berdasarkan calender of event nasional tersebut, lima festival pariwisata di Kepri yang wajib didatangi yakni event Pulau Penyengat (14-18 Februari) di Tanjung Pinang, Tour de Bintan, (27-29) Maret, Bintan Triathlon (5-7 Juni), Bintan IronMan 70.3 pada 30 Agustus dan Kenduri Seni Melayu, November di Batam.

BACA JUGA:

Terkait peluncuran event pariwisata ini, Plt Gubernur Kepri Isdianto menyatakan, bahwa keinginannya hanya ingin mewujudkan harapan dan impian Gubernur Kepri sebelumnya (alm) Sani yang biasa disapa Ayah Sani.

Isdianto menjelaskan tentang kepedulian Ayah Sani dalam membangun pariwisata di Kepri yang ditandai demgan peluncuran even pariwisata Kepri di Gedung Sapta Pesona pertama kali di tahun 2012. “Ini kali kedua, Kepri meluncurkan even pariwisata untuk tahun depan, sebelumnya dilakukan di Tahun 2012,” jelas Isdianto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *