Xavi Hernandez Sang Legenda Barca Dinyatakan Positif Covid-19

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Legenda Barcelona, Xavi Hernandez dikabarkan telah dinyatakan terpapar virus corona. Kabar itu disampaikan langsung oleh pihak klub Al-Sadd, tempat di mana Xavi bekerja saat ini.

Xavi yang kini menjadi pelatih Al-Sadd telah bersiap untuk memulai kembali musim ini di Qatar, yang ditangguhkan pada bulan Maret, akan mengisolasi diri sampai dirinya dinyatakan sembuh.

Berita Lainnya

“Hari ini saya tidak akan bisa menemani tim saya kembali ke kompetisi resmi. David Prats, pelatih cabang Al-Sadd, akan menggantikan saya sebagai kepala tim teknis.”

“Beberapa hari yang lalu, mengikuti protokol QSL, saya dites positif dalam tes Covid-19 terakhir. Untungnya saya baik-baik saja, tetapi mengikuti protokol. Saya akan melakukan isolasi sampai sembuh. Ketika layanan medis mengizinkan saya, saya akan lebih terlibat dalam rutinitas dan pekerjaan sehari-hari daripada sebelumnya.”

Mantan bintang Barcelona tersebut, baru akan kembali menjalankan tugasnya di Al Sadd jika otoritas kesehatan telah mengijinkannya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak berwenang, terutama yang berada di Liga Qatar, Asosiaso Sepakbola Qatar, dan Al-Sadd, yang telah memberikan fasilitas untuk melakukan pendeteksian sejak dini. Sehingga dapat mengurangi penyebaran infeksi dan menjamin kelanjutan kompetisi agar berjalan normal,” tambahnya.

Belum lama ini, Xavi Hernandez baru saja memperpanjang karirnya sebagai pelatih Al Sadd satu musim lagi. Pada awal Juli ini klub itu mengumumkan, Xavi akan lanjutkan karirnya sebagai pelatih di Al Sadd hingga Juni 2021.

Padahal sebelumnya, ia santer diberitakan akan segera kembali ke Camp Nou dan gantikan posisi Quique Setien. [rif]

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *