Zita, Putri Zulkifli Hasan, Mau Kerja di DPRD Eh Terganjal Tatib

  • Whatsapp
Putri Zulkifli Hasan, Zita Anjani

INDOPOLITIKA – Zita Anjani, putri Zulkifli Hasan telah dilantik menjadi Anggota DPRD DKI Jakarta. Ia mengira setelah dilantik akan langsung bekerja, tapi ternyata tidak seperti itu.

“Expectasinya saya langsung kerja, eh ternyata nggak. Jujur saja ya,” ungkap Zita saat ditemui wartawan di Gedung DPRD DKI, Senin (2/92019).

Baca Juga:

Padahal Zita mengaku sudah menyiapkan program kerja selama satu bulan ke depan, yaitu merancang peraturan tata tertib (tatib) DPRD DKI Jakarta yang masing digodok.

Menurut Zita, Tatib DPRD akan mengesahkan mengenai pimpinan definitive, pengumuman ketua dari setiap fraksi dan penetapan pimpinan alat kelengkapan dewan (AKB).

“Mungkin memang itu budayanya kali ya, tatibnya disah kan dulu, ya make sense juga sih, kalau tatib enggak disahkan gimana kita mau tahu ya,” katanya.

Jika tatib tersebut sudah selesai, Zita mengatakan, pihaknya akan membentuk tim kerja. Tim yang dibentuk itu nantinya menjabarkan pekerjaan-pekerjaan apa saja yang akan dilakukan.

“Maka, kita bikin tim kerja PAN komposisinya delapan orang. Jadi, ada tim asistensi ada juga tim ahli. Kita akan seleksi terbuka di sini. Jadi, dia akan presentasi kan ada bagian-bagiannya, ada humas research gitu kan,” ujar Zita. (rma)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *