Zulfikri, Dirjen Perkeretaapian Kemenhub Positif Covid-19

  • Whatsapp
Dirjen Perkeretaapian Zulfikri

INDOPOLITIKA.COM – Direktur Jenderal (Dirjen) Perkeretaapian Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Zulfikri dinyatakan positif terpapar virus Covid-19. Saat ini Zulkifri memilih untuk melakukan isolasi mandiri.

Juru Bicara Kementerian Perhubungan Adita Irawati menjelaskan, Zulfikri bersama dengan istri telah melakukan tes swab pada 18 Maret 2020.

Berita Lainnya

Hasil dari tes tersebut menyatakan bahwa Zulfikri telah positif terpapar Corona, sedangkan sang istri dinyatakan negatif covid-19.

“Saat ini Beliau (Zulfikri ) dalam keadaan sehat dan tengah melakukan karantina,” jelas Adita dalam keterangan tertulis, Selasa (24/3/2020).

Sejak dilakukannya tes dan berstatus orang dalam pemantauan (ODP), Zulfikri melakukan isolasi diri di rumah, menggunakan masker dan mencegah kontak dengan yang lainnya.

Dengan diumumkannya positif Corona, maka kini ada dua pejabat Kemenhub yang terinfeksi virus Covid-19 ini. Sebelumnya Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dinyatakan positif Corona dan saat ini menjalani perawatan di RSPAD Gatot Subroto. [rif]

Berita terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *