Zulhas Silaturahim Kebangsaan dengan Gen Z

  • Whatsapp

Wakil ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat, Zulkifli Hasan menggelar Silaturahim dengan anak-anak muda generasi Z pada 31 Maret 2021. Silaturahim diisi dengan diskusi berkaitan dengan isu-isu kebangsaan dan anak muda.

“Silatuhim ini bisa menambah wawasan dan menjalin persahabatan. Selalu ketika bicara anak muda, saya rasa teman-teman gen-Z lebih paham. Akan tetapi kita harus punya pondasi yang nilai-nilai moral” sebutnya dalam sambutan.

Berita Lainnya

Ketua Umum Partai Amanat Nasional tersebut juga mengajak generasi Z untuk sama-sama menbangun dan mengevaluasi kehidupan berbangsa dan bernegara akhir-akhir ini seperti demokrasi transaksional, dan juga kedaulatan pangan yang belum terwujud setelah 22 tahun reformasi.

Kegiatan dihadiri oleh puluhan peserta dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, dan berasal dari berbagai komunitas seperti Centenial Z, Forum Osis Nusantara, dan organisasi kepemudaan lainnya.

Silaturahim kebangsaan tersebut juga menghadirkan Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Prof. Ali Munhanif P.hD dan co-founder Centenial-Z Sultan Rivandi sebagai pengisi diskusi.

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *