INDOPOLITIKA.COM – Duel panas antara tuan rumah Liverpool vs Manchester City dalam lanjutan Premier League di pekan ketujuh, Minggu, (3/10/2021) di Anfield, diyakini akan menjadi panggung bagi stiker the reds Mohamed Salah. Penyerang asal Mesir itu diyakini akan menjadi bintang dalam pertandingan tersebut.

Demikian kata pundit Sky Sports Jamie Redknapp soal laga antara Liverpool vs Man City yang akan disiarkan langsung di SCTV mulai pukul 22.30 Wib itu. Menurut Jamie, Salah saat ini dalam performa terbaik dan bisa menjadi bintang Liverpool lagi pada hari Minggu.

“Saya telah melihat banyak dari Mohamed Salah, saya telah mengamatinya dengan cermat, dan dia bermain sebaik yang pernah saya lihat,” katanya dikutip dari Sky Sports, Minggu, (3/10/2021).

“Permainan Salah saat ini sangat fenomenal. Tingkat pekerjaannya, keinginannya, golnya, assistnya… Saya belum pernah melihatnya dalam performa yang lebih baik,” sambungnya.

“Dia percaya diri, kuat dan dia dalam kondisi yang luar biasa dan menyenangkan untuk melihatnya,”.

Liverpool Harus Memberikan Bola Kepada Salah

Liverpool akan mendapat dorongan kepercayaan diri dari gol-gol di pertengahan pekan, sementara Man City, setelah dua pertandingan yang sulit, Guardiola mungkin harus mengubah taktinya.

“Saya punya firasat Liverpool akan memenangkan pertandingan ini. Keyakinan ini mengalir melalui nadi tim ini. Salah akan menyebabkan masalah pertahanan Man City ini,” katanya.

Dia memprediksi, pertahanan City sangat bagus dengan Aymeric Laporte dan Ruben Dias. “Tetapi, dengan memberikan bola kepada Salah, Liverpool akan memenangkan pertandingan tersebut,” demikian Jamie. [asa]

 

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com