INDOPOLITIKA.COM – Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Raja Juli Antoni melakukan kunjungan kerja ke Kantor Pertanahan Tangsel.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Wamen ATR/BPN didampingi Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten Rudi Rubijaya bersama Kepala Kantor Pertanahan se-Tangerang Raya.

Kunjungan kerja ini, Raja Juli ingin menjalin silaturahmi dan meninjau pilot project mengenai Kantor Jasa Surveyor Berlisensi (KJSB) yaitu untuk permohonan pengukuran bidang tanah untuk pertama kali.

“Saya berharap jika pilot project ini berjalan dengan baik, kami akan replikasi di tingkat nasional,” ungkap Raja Juli dalam keterangannya, pada Kamis (21/7/2022).

Pelayanan di Kantor Pertanahan Tangsel, meliputi Loket Pelayanan, Pojok Pemberdayaan, Posko PTSL dan Pojok Zona Integritas pun mendapat jempolan.

“Saya lihat pelayanan sudah bagus, tapi tetap harus ditingkatkan kembali, misalnya mengenai loket layanan prioritas harus menjadi fokus utama,” ujarnya.

Ia pun mengingatkan untuk terus meningkatkan pelayanan dan memberikan inovasi yang memberikan kemudahan bagi masyarakat.

“Layanan tidak boleh berhenti, tingkatkan lagi kreatifitas dan inovasi yang dapat memudahkan masyarakat,” tegas Raja Juli Antoni.

Sementara, Kepala Kantor Pertanahan Tangsel Harison Mocodompis secara singkat memperkenalkan website sultantangsel.id yang merupakan kanal layanan pengaduan milik BPN Tangerang Selatan.

“Dalam website ini, sudah terhubung dengan berbagai kanal layanan pengaduan milik kami, seperti layanan Zoom Meeting, WA Pengaduan dan Media Sosial,” singkat Harison. [Red]

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com