INDOPOLITIKA.COM – Yang dinanti-nantikan pecinta boyband asal Korea Selatan yakni Super Junior akan terwujud saat menggelar konser di ICE BSD, Kabupaten Tangerang pada Sabtu (17/9/2022) besok.

Boyband asal Korea Selatan, Super Junior bakal gelar konser dengan tema dengan tema ‘SUPER JUNIOR WORLD TOUR – SUPER SHOW 9: ROAD in Jakarta’.

Bahkan, dalam unggahan video di akun instagram @ice_indonesia para member Super Junior telah mengingatkan kepada E.L.F untuk bertemu pada esok hari.

“Apa kabar? Kami, Super Junior. Sampai jumpa di hari Sabtu, 17 September 2022 pukul 14.00 WIB di Hall 5-6 ICE BSD City. Terima kasih. Aku cinta kamu,” ujar para member Super Junior.

Diketahui, konser tersebut tentu sudah dinantikan ELF di Indonesia, karena sudah lama idola mereka tak konser di tanah air.

Setelah Korea selesai hadapi krisis COVID-19, dunia musik di Korea mulai menggeliat. Super Junior dan banyak musisi Korea mulai berbenah dan konser di dalam dan luar negeri. Kebetulan Indonesia merupakan negara ketiga dalam rangkaian konser setelah negara Thailand dan Filipina. [Red]

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com