INDOPOLITIKA.COM – Kasus kekerasan rumah tangga (KDRT) pasangan selebriti, Rizky Billar ke istrinya Lesti Kejora diduga kerap terjadi. Yang muncuk ke permukaan sekarang adalah puncak dari KDRT tersebut.

Polisi menyebut, sebelum adanya laporan KDRT seperti ramai dibicarakan saat ini, Rizky Billar diduga pernah melempar bola billiard kepada Lesti.

“Pernah juga si Rizky Billar emosi, marah dengan Lesti itu melempar bola billiard. Tapi dia kepeleset, si Rizky-nya, sehingga bola itu tidak kena. Coba bayangkan bola itu dilempar kalau kena kepala bagaimana? Bisa pecah,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, kemarin.

“Yang dilaporkan tanggal 28 September itu bukan pertama kali dialaminya ya. Sebelumnya dia (Lesti) sering mengalami KDRT. Itu puncaknya dia (Lesti) sudah tidak tahan lagi, dia melapor,” beber Zulpan.

Diketahui, setelah mendapatkan perawatan intensif, Lesti Kejora telah dipulangkan dari Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Selatan dan saat ini memilih beristirahat dikampung halamannya, Cianjur, Jawa Barat.

Pihak keluarga mengungkapkan saat ini lebih fokus pada kesehatan Lesti Kejora, adapun proses hukum masih tetap berjalan. [Red]

 

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com