INDOPOLITIKA.COM – Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Pedangdut Lesti Kejora awalnya menuai simpatik publik. Apalagi beredar video Rizky Billar melempar bola biliar ke arah Lesti meski tidak mengenai penyanyi tersebut.

Dan kasus KDRT tersebut sepertinya mencapai klimaksnya usai Lesti Kejora mencabut laporanya ke polisi dan berdamai dengan Rizky Billar. Sontak saja sikap Lesti tersebut menuai hujatan publik yang merasa seperti diprank pasangan Lesti-Rizky Billar.

Nama Leslar (Lesti-Billar) pun menjadi salah satu trending topik Twitter, Jumat (14/10/2022) ini. Netizen menyuarakan kemuakan terhadap pasangan tersebut. Mereka menyayangkan Lesti Kejora mencabut laporan usai Rizky Billar ditetapkan tersangka dan ditahan.

“Muak dari awal liat pasangan Leslar. Muncul berita LK (Lesti Kejora) kena KDRT, jadi simpati sama LK. Eh muncul berita ini, balik ke awal deh. Empet bengat liatnya weh. Kek apasi Lesssss…. Jangan main main sama laporan kepolisian deh. Apalagi soal KDRT,” sindir salah satu netizen.

“Leslar coba tolong dramanya tamatin aja gua mau lanjut nntn drama sambo nih episode nya kepending gara gara drama Leslar tayang awokawokawok,” timpal yang lainya.

“Sekesel-kesalnya gue sama kasus nya Sambo, ternyata kasusnya leslar lebih bikin kesel. Tiap hari gue scroll tiktok sama lambe turah berharap ada kemajuan di kasus ini tapi emg guanya aja yg tolol terlalu ngurusin cewek bucin goblok dan si beban publik,” sahut netizen lain.

Seperti diketahui, Lesti Kejora benar-benar mencabut laporan KDRT ke Rizky Billar. Sang pedangdut memaafkan kesalahan sang suami.

Lesti Kejora dan Rizky Billar pun disebut siap mulai dari nol lagi dalam rumah tangga.

Hal itu diungkapkan tim kuasa hukum Billar, Philipus Sitepu.

“Keduanya sudah saling memaafkan, sudah mau membangun rumah tangga dengan baik lagi. Laporannya sudah dicabut. Keduanya sudah saling bermaafan, tidak mau melanjutkan kasus ini ke ranah hukum lagi,” ujarnya di Polres Jakarta Selatan, Jumat (14/10/2022) dini hari.

Perdamaian Lesti Kejora dan Rizky Billar disebut karena keinginan kedua belah pihak. Ditegaskan Philipus Sitepu, tak ada intervensi apapun dari salah satu pihak.

“Besok baru akan digelar untuk restorative justice. Tidak ada intervensi, ini murni dari keinginan kedua belah pihak,” tuturnya.

Lesti Kejora sudah cabut laporan KDRT, Rizky Billar disebut seharusnya boleh pulang dari kantor polisi. Namun ternyata, hal itu belum bisa terlaksana.

“Apabila hari ini berdamai, maka harusnya hari ini sudah bisa pulang. Tapi pihak kepolisian meminta agar besok. Kami sangat menyayangkan. Seharusnya Rizky Billar sudah bisa dikeluarkan hari ini,” kata Philipus Sitepu. [Red]

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com