INDOPOLITIKA.COM – Acara jalan sehat dalam rangka menyambut HUT Golkar ke-58 di Serpong, Tangsel kemarin diikuti ribuan peserta.

Menarik, dalam acara tersebut, mantan Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Dianya mendeklarasikan niatnya untuk maju menjadi calon Gubernur Banten di Pilkada 2024 nanti.

Deklarasi Airin disampaikan di ribuan warga Tangsel yang disambut dengan gegap gempita dan riuh tepuk tangan.

“Di depan masyarakat Tangsel, kader dan pengurus Golkar Tangsel. Bismillah saya bulatkan tekad untuk mengambil amanah ini, untuk menjalankan tugas sebagai kader Partai Golkar untuk maju dalam konstetasi Pilkada Banten 2024 nanti,” tegas Airin.

Tak lupa Airin meminta doa kepada masyarakat mengenai niatnta yang maju ke Pilgub Banten 2024.

“Doakan saja ya saya tetap istikomah, doakan saya tetap dalam niat ibadah unutuk maju dalam konstetasi ini. Dan semoga bisa memberi manfaat yang jauh lebih baik lagi bagi masyarakat Banten,” ungkapnya.

Sementara itu, kegiatan HUT partai Golkar tersebut, diselengarakan serentak seluruh Indonesia dengan menggelar kegiatan jalan sehat.

Ketua Panitia yang juga anggota DPRD Kota tangsel Muhamad Azis mengatakan, dalam kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan Golkar Tangsel diikuti lebih dari 1.000 peserta.

“Alhamdulillah acaranya berjalan dengan sukses, ada seribu lebih peserta yang mengikuti kegiatan ini, mulai dari kader dan juga masyarakat sekitar. Dan tadi juga ada banyak dorprize, mulai dari perlenvgkapan rumah tangga sampai dorprize Umroh,” tandas Aziz. [Red]

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com