INDOPOLITIKA.COM – Atlet asal Tangsel yang telah membawa nama harum Kota dengan moto Cerdas, Modern dan Religius mendapat penghargaan melalui kegiatan Apresiasi Insan Olahraga yang dilaksanakan oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga di Swiss-Belhotel, BSD, Serpong, Tangsel, kemarin.

Dengan adanya kegiatan tersebut, menunjukan jika Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel terus berkomitmen terhadap kemajuan bidang olahraga dan atlet asal Tangsel.

Penghargaan kepada atlet sendiri diberikan secara langsung oleh Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie.

Dalam kesempatannya, Benyamin memberikan selamat kepada atlet yang telah menuai prestasi baik tingkat daerah maupun nasional.

“Saya mengucapkan selamat kepada para atlet yang telah meraih prestasi baik di tingkat daerah maupun di tingkat nasional,” ujar Benyamin.

Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie berikan penghargaan kepada atlet berprestasi asal Tangsel.

Selain memberikan penghargaan kepada putra/putri yang merupakan atlet berprestasi dari Tangsel. Penghargaan ini juga diharapkan dapat memotivasi atlet untuk terus berprestasi di masa yang akan datang.

Bahkan, Benyamin memberikan apresiasi tinggi kepada kontingen Popda Tangsel yang berhasil menjadi juara umum untuk kelima kalinya secara berturut-turut.

“Dengan rasa percaya diri, kegigihan dalam berupaya tidak meremehkan lawan, akhirnya Kota Tangerang Selatan menjadi juara umum untuk ke-5 kalinya secara berturut-turut, di ajang Popda,” tambahnya.

Oleh karena itu, untuk pencapaian prestasi di titik sekarang ini berkat Pemerintah Daerah melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga, pelatih, asisten pelatih, dan atlet yang bekerja keras untuk terus mengharumkan nama Tangsel. Dan tak lupa dukungan para orang tua yang bersangkutan.

Untuk itu, Benyamin berpesan untuk terus rendah hati dan mau selalu belajar meningkatkan kemampuan dan kualitas diri. Sehingga prestasi-prestasi selanjutnya akan datang menghampiri.

Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie bersama seluruh atlet berprestasi yang menerima penghargaan.

“Jangan berbangga hati terlebih dahulu dengan apa yang dicapai sudah dapat, teruslah berusaha untuk lebih baik lagi, teruslah berlatih untuk terus berprestasi lagi,” imbuhnya.

Melalui pemberian penghargaan ini, ke depan Pemkot Tangsel bersama para stakeholder terkait untuk terus memajukan olahraga. Dan para atlet juga bisa lebih baik lagi dalam meraih prestasi di tingkat daerah, nasional, maupun internasional.

“Sekali lagi selamat kepada para atlet yang telah meraih prestasi, terus berjuang menjadi yang terbaik,” tutupnya. [adv]

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com