INDOPOLITIKA.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid meminta para atlet, pelatih dan official Kabupaten Tangerang agar mempertahankan juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi Banten (Porprov) VI yang diselenggarakan di Kota Tangerang.

Dimana, kontingen Proprov Kabupaten Tangerang akan mengikuti 47 cabang olahraga, dengan total atlet dan pelatih sebanyak 1.046 orang. Mereka akan mengikuti 710 nomor pertandingan dari total 788 nomor pertandingan yang diperlombakan pada Porprov Banten VI tahun 2022.

Sekda meminta untuk seluruh kontingen Porprov Kabupaten Tangerang menyatukan persepsi untuk mempertahankan juara umum.

“Kita samakan persepsi agar hasil maksimal di Porprov Banten VI nanti sehingga kita mampu mempertahankan juara umum,” ungkap Sekda saat pertemuan di Indor Sport Center Kelapa Dua, pada Selasa (8/11/2022).

Sekda juga berpesan kepada para atlet dan official untuk menjaga dan menjunjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan.

Selain itu, dia juga menegaskan kepada para atlet untuk menjaga kesehatan dan stamina, melakukan latihan rutin dan terarah serta harus tetap fokus dan optimis menghadapi lawan nanti.

Sekda memberikan arahan kepada para atlet, pelatih dan official Kabupaten Tangerang agar mempertahankan juara umum pada Pekan Olahraga Provinsi Banten (Porprov) VI.

“Para atlet harus pandai-pandai menjaga kesehatan. Porsi latihan diatur, tetap fokus dan menjaga sportifitas dalam bertanding,” tandasnya. [Red]

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com