INDOPOLITIKA.COM – Dua terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor di Kota Tangsel, mengalami kecelakaan lalu lintas di kawasan Jelupang, Serpong Utara.  

Didin Diatna (28) dan temanya, warga Kelurahan Kauripan, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor terlibat kecelakaan saat membawa sepeda motor hasil curiannya. 

Motor tersebut milik Sri Wayang Sari, warga Pondok Betung. Saat itu, motor di parkir di Rumah Jahit, Jalan Raya Ceger Kelurahan Jurangmangu Timur, Kecamatan Pondok Aren. 

Nahas bagi kedua pelaku, saat membawa kabur motor curian tersebut, mereka mengalami kecelakaan. Bahkan salah satu pelaku tewas meski sempat dibawa ke rumah sakit terdekat. Sementara satu pelaku lagi berhasil melarikan diri.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq mengatakan, aksi pencurian itu terjadi pada Kamis 7 Desember 2023.  

“Tindakan yang telah dilakukan adalah menerima laporan polisi, memeriksa pelapor, memeriksa saksi-saksi, koordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Serpong, serta mengamankan pelaku dan barang bukti,” jelas Bambang. 

Menurut Bambang, terduga pelaku curanmor tersebut diduga mengalami kecelakaan saat akan melarikan hasil curiannya ke daerah Malingping melalui Rumpin, Kabupaten Bogor. Namun nahas, satu pelaku meninggal dunia usai dilarikan ke rumah sakit. 

“Saat ini terduga pelaku sudah dalam keadaan meninggal dunia di RS Medika Serpong. Pelaku alami Laka Lantas di wilayah Jelupang, Serpong Utara. Satu pelaku lainnya melarikan diri,” ungkapnya. [Red] 

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com