INDOPOLITIKA.COM – Pilkada Banten 2024 yang akan digelar November mendatang kian menarik. Ada banyak figur mulai muncul ke permukaan untuk berpasangan menjadi bakal calon wakil Airin atau untuk berhadapan dengan Airin.  

Namun yang menarik ada pengamat lokal dari Kota Tangerang justru maunya menjadikan Airin sebagai wakilnya Arief Wismansyah. 

Menanggapi ocehan pengamat tersebut, Fitri Irianti dari Jaringan Relawan Srikandi Airin memberikan tanggapan. Menurutnya aneh juga jika Arief inginkan Airin jadi wakilnya, apa yang bersangkutan tidak mengukur.  

Bagaimana hitungannya, Airin itu Ketua Umum KPPG, bahkan baru saja lolos ke Senayan dengan raihan suara tertinggi di Partai Golkar se-Indonesia, juga bukan bercanda jika Airin ditawari jabatan menteri lalu Arief mau Airin jadi wakilnya sementara dia gubernurnya.  

“Ini sih mau yang gak ngukur. Atau maunya si pengamat itu. Ya namanya pengamat. Silakan mengamati semaunya dia saja,” ujarnya dalam keterangan tertulis kepada media, Senin (18/3/2024).  

Fitri Irianti menyebut Relawan Srikandi Airin Banten akan bekerja keras dan bahu-membahu dengan segenap unsur pemenangan Airin untuk menjadikan Airin sebagai Gubernur Banten di Pilkada 2024.  

 “Itu harga mati. Kami akan berjuang. Soal siapa wakilnya Bu Airin, kami menyerahkan sepenuhnya kepada Bu Airin sendiri dan partai pengusung nantinya,” pungkasnya. [Red]

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com