INDOPOLITIKA.COM – Jaringan pendukung calon Wali Kota Tangerang Sachrudin, mulai panaskan mesin jelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024.  

Melalui momen Ramadan ini, mereka menggelar buka puasa bersama (bukber), yang turut dihadiri langsung Sachrudin. Giat tersebut dilangsungkan di RM Tamara, Jalan KH.Hasyim Ashari, Cipondoh, Kota Tangerang.

Seperti diketahui, Sachrudin menjadi salah satu kader Partai Beringin di Banten yang sudah diberikan mandat oleh DPP untuk maju di Pilkada Kota Tangerang 2024 ini.  

Dalam kesempatan itu, Sachrudin mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT dengan besarnya dukungan masyarakat Kota Tangerang terhadap dirinya.  

“Saya bersyukur dan mengapresiasi untuk para Ketua Jaringan, tetap solid dan kompak dalam kebersamaan menuju Kemenangan pilkada kota Tangerang tahun ini,” ujar Sachrudin. 

Lanjut mantan Wakil Wali Kota Tangerang dua periode itu, kegiatan buka puasa bersama di bulan suci Ramadan ini bukan hanya sekadar pertemuan makan bersama saja.  

“Namun, Ramadan yang penuh dengan keberkahan, ampunan dan rahmat serta kasih sayang dari Allah SWT menjadi ajang untuk merayakan persatuan dan kesatuan umat Muslim,” tegasnya. 

“Dalam konteks sosial, bukber juga menjadi platform untuk memperluas pertemanan serta memperkuat jaringan sosial. Terutama dalam membangun solidaritas di tengah-tengah masyarakat. Bukan hanya menjadi sebuah ritual dan tradisi tetapi juga sebuah sarana untuk memperkaya makna kebersamaan dalam kehidupan sehari-hari,” urai Sachrudin. [Red]

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com