INDOPOLITIKA.COM – Israel makin horor melancarkan serangan ke Gaza. Genosida terbaru yang dilancarkan pasukan Zionis di sebuah sekolah, Gaza Tengah menewaskan 32 orang dan melukai puluhan lainnya, menurut kantor berita Wafa.

Lokasi yang diserang Israel tersebut yakni sebuah sekolah yang menampung para pengungsi di kamp pengungsian Nuseirat, Gaza tengah. Militer Israel telah mengkonfirmasi bahwa jet-jet tempurnya menargetkan sebuah sekolah UNRWA di daerah tersebut.

Sekolah UNRWA itu menjadi tempat penampungan bagi ribuan pengungsi di Nuseirat, dimana wanita dan anak-anak termasuk di antara korban tewas.

Militer Israel mengklaim bahwa mereka menargetkan para pejuang Hamas yang berlindung di dalam gedung tersebut.

Kantor Media Pemerintah Gaza menggambarkan serangan Israel yang menewaskan puluhan orang yang berlindung di sebuah sekolah di kamp pengungsi Nuseirat sebagai “bukti nyata” “genosida dan pembersihan etnis”.

Ismail al-Thawabta, juru bicara dari kantor media tersebut, menggambarkan serangan tersebut sebagai “pembantaian yang mengerikan” dan mengatakan bahwa wanita dan anak-anak termasuk di antara mereka yang terbunuh.

“Sejumlah besar korban tewas dan terluka masih terus berdatangan ke Rumah Sakit Syuhada Al-Aqsa, yang dipenuhi oleh pasien yang terluka tiga kali lipat dari kapasitasnya,” kata al-Thawabta. [Red]

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com