INDOPOLITIKA.COM – Tim SAR gabungan BPBD Kabupaten Tangerang, berhasil menemukan  jenazah  korban tenggelam di area Danau Proyek Citra, Kecamatan Cisauk, Selasa (16/7/2024) dini hari.

Kepala BPBD Kabupaten Tangerang Ujat Sudrajat mengatakan bahwa jenazah korban tenggelam bernama Ripai (23) warga Cisauk Kaler, Situgadung, Kecamatan Pagedangan, ditemukan petugas pada pukul 04.00 WIB.

“Saat petugas sedang menyisir lokasi sekitar TKP telah ditemukan korban tenggelam dalam keadaan mengapung di tengah danau di mana saat ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” katanya.

Ia mengatakan, tim SAR langsung mengevakuasi korban dengan menggunakan kantong jenazah dan selanjutnya dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan pemeriksaan. Selanjutnya diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

“Setelah dievakuasi lanjut dilakukan pemeriksaan oleh Inafis Polres Tangsel. Untuk korban dibawa ke RSUD Tangerang, lanjut dibawa ke kediaman korban bertempat di Malingping Lebak dimana diserahkan kepada keluarga,” ujarnya.(Red)

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com