INDOPOLITIKA.COM – Dukungan demi dukungan dari sejumlah tokoh maupun mantan kepala daerah untuk pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sumsel, Herman Deru-Cik Ujang (HDCU) makin tak tertahankan.  

Dukungan para tokoh tersebut membuat HDCU makin membara menyala jelang pencoblosan yang sudah di depan mata. Mereka yakin, HD-Cik Ujang bisa memenangkan kontestasi dan dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2024 – 2029. 

Dukungan terbaru untuk HD-Cik Ujang disampaikan Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo. 

Sebelumnya, HDCU juga mendapat dukungan dari Bupati PALI Heri Amalindo, Mantan Walikota Palembang Harnojoyo, mantan Bupati OKU Selatan Muhtadin Sera’i serta masih banyak lagi nama-nama orang ternama yang sudah menyatakan dukungan untuk pasangan Herman Deru – Cik Ujang.  

HD-Popo Ali Silaturahmi  

Cagub Sumsel Herman Deru (HD) menyempatkan diri bersilaturahmi di kediaman Popo Ali Martopo. Keduanya, Herman Deru dan Popo Ali Martopo merupakan sahabat lama. 

Penuh senyum kedatangan Herman Deru langsung disambut Popo Ali beserta istri  dengan senyum yang bersahaja. Terlihat pertemuan ini penuh kegembiraan yang penuh makna. 

Popo Ali Martopo didampingi istri langsung mengajak HD saling bersalaman dan menjamunya. 

“Popo Ali Martopo beserta istri siap memenangkan HDCU di Pilgub Sumsel 27 November mendatang. Kehadiran Popo Ali memberi warna HD-CU semakin menyala di OKU Selatan,” kata Jubir HDCU Alfrenzi Panggarbesi.  

Diterangkan Ojie sapaan akrab Alfrenzi, pihaknya akan tetap fokus bekerja di sisa waktu 2 bulan ini, HDCU bersama tim pemenangan dan relawan terus turun ke bawah bertemu masyarakat untuk mensosialksasikan program HDCU.  

“Pastinya dengan sambutan masyarakat di berbagai kabupaten kota, terhadap kehadiran HDCU begitu antusias dan luar biasa. Menjadikan kami semakin semangat untuk bekerja, ” pungkas Ojie. [Red] 

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com