INDOPOLITIKA.COM – Persaingan dan dukungan masyarakat untuk Calon Bupati-Cawabup Tangerang makin semarak. Program pro kesejahteraan yang digaungkan para kandidat menjadi daya tarik tersendiri.  

Misalnya saja, program Mad Romli-Irvansyah selaku bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, yang menjanjikan kenaikan insentif ketua RT, RW, perangkat desa/ kelurahan, mendapat respon positif. 

Salah satu Ketua RT di wilayah Kabupaten Tangerang, Santoso mengatakan, dirinya sebagai ketua RT tentu sangat menantikan program pro masyarakat seperti adanya tambahan insentif nantinya.  

“Alhamdulillah, ada kenaikan insentif yang merupakan program Mad Romli-Irvansyah. Maka saya mendoakan dan siap mendukung Mad Romli-Irvansyah sampai dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tangerang,” ujar Santoso. 

Lanjut Santoso, program-program pro rakyat lainnya yang disiapkan Mad Romli-Irvansyah seperti bantuan modal UMKM tanpa anggunan, ada beasiswa siswa berprestasi, pembangunan Balai Latihan Kerja untuk menambah keahlian masyarakat juga menjadi daya tarik tersendiri.  

“Ada juga insentif kader kesehatan, guru honorer dan lainnya. Jelas ini sangat membantu masyarakat, ditengah kondisi perekonomian saat ini,” jelasnya. 

Senada, salah satu Tokoh Masyarakat asal Kabupaten Tangerang, Arman mengatakan, program Mad Romli-Irvansyah sangat pro rakyat dan pro kesejahteraan rakyat, artinya banyak menjawab kebutuhan masyarakat saat ini.

Seperti insentif untuk RT, RW dan perangkat desa/ kelurahan, serta program lainnya. Sosoknya juga baik, merakyat, juga dikenal sebagai santri serta dekat dengan para ulama. 

“Pak Mad Romli ini sesuai dengan tagline nya, jujur dan amanah. Dia satu-satunya yang menghibahkan diri untuk pembangunan Kabupaten Tangerang, karena dirinya telah selesai dengan urusan pribadinya. Jadi dia nyalon bupati bukan karena sesuatu atau punya target apa,” jelasnya. [Red]

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com