INDOPOLITIKA.COM – Relawan Bolonemase Kota Tangerang, yang tergabung dalam barisan pendukung Gibran Rakabuming Raka, secara resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin-Maryono Hasan.

Pernyataan dukungan ini menunjukkan komitmen kuat Bolonemase untuk mengantarkan pasangan tersebut menuju kemenangan dalam Pilkada Kota Tangerang yang akan berlangsung pada 27 November 2024.

Wakil Ketua Bolonemase Kota Tangerang, Fitrah Ramadhan, menyampaikan bahwa Sachrudin-Maryono dipilih karena mereka merupakan putra daerah asli yang memiliki pemahaman mendalam mengenai Kota Tangerang.

Kedua sosok ini dianggap telah memulai karier mereka dari bawah, dengan pemahaman yang kuat tentang sejarah dan perkembangan Kota Tangerang, yang terkenal sebagai kota industri.

“Bolonemase telah berhasil mengumpulkan 80 relawan yang tersebar di 13 kecamatan di seluruh Kota Tangerang. Kami sudah memusatkan upaya hingga ke tingkat kelurahan untuk memenangkan Sachrudin-Maryono,” ujar Fitrah Ramadhan dalam deklarasi yang digelar di rumah Sachrudin di Kecamatan Cipondoh, baru-baru ini.

Deklarasi ini tidak hanya memperkokoh posisi Sachrudin-Maryono sebagai calon unggulan dalam Pilkada, tetapi juga meningkatkan keyakinan tim pemenangan mereka.

Ketua Bolonemase Kota Tangerang, Yudi Masuku menambahkan, Bolonemase Kota Tangerang tetap mendukung dan siap memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang periode 2025-2030, Sachrudin-Maryono.

“Bolonemase adalah relawan Gibran saat Pilpres. Tapi, untuk Pilkada Kota Tangerang akan berpihak ke Sachrudin-Maryono,” paparnya.

Yudi menambahkan, Bolonemase tetap solid dan kompak untuk Sachrudin-Maryono (SAMA), dan ini bukan prank.

“Kami mendukung Sachrudin-Maryono dari hati, dan tidak ada kepentingan apapun,” tandasnya. [shv]

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com