INDOPOLITIKA – Tim pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Moch. Maesyal Rasyid- Intan Nurul Hikmah siap mengawal kegiatan pengundian nomor urut di kantor KPU setempat, pada Senin (23/09/2024).

Juru Bicara Tim Pemenangan Maesyal-Intan, Marlan Akip mengatakan, pihaknya mengaku akan mengerahkan massa pendukung baik dari partai politik koalisi maupun relawan untuk mengawal pengundian nomor urut.

Pengerahan massa ke kantor penyelenggara Pilkada yang berada di kawasan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang tersebut berjumlah sekitar 500 orang.

“Nanti sore sekitar Pukul 16.00 WIB, kita kumpul Posko Pemenangan Maesyal-Intan di kawasan Bojong, Cikupa. Setelah itu kita berangkat ke KPU dan massa yang kawal cuma 500 orang,” ungkap Marlan.

Ditambahkannya, Tim pemenangan Maesyal-Intan mengimbau kepada seluruh massa pendukung agar menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas selama berlangsungnya kegiatan.

“Sebelum berangkat ke KPU massa pendukung kita berikan arahan dulu. Kita harus patuhi aturan yang ada dan sama-sama menjaga kondusifitas wilayah,” katanya.(red)

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com