INDOPOLITIKA –  Kaesang Pangarep, putra Presiden Joko Widodo, menjadi sorotan publik setelah terlihat mengenakan rompi bertuliskan “Putra Muyono” dalam sebuah kunjungan di Kabupaten Tangerang pada hari Selasa (24/9/2024). 

Penampilan tersebut diduga dilakukan untuk menciptakan kesan seolah-olah menantang protes yang dilontarkan masyarakat terhadap berbagai isu yang berkembang.   

Banyak yang berpendapat bahwa tindakan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini menunjukkan keangkuhan dan ingin memperlihatkan betapa besar kekuasaan yang dimiliki oleh keluarganya.  

Dengan mengenakan rompi bertuliskan “Putra Muyono,” ia dinilai mencoba menegaskan posisinya secara sombong di tengah protes masyarakat.  

Banyak juga netizen yang melontarkan protes terhadap tindakan Kaesang tersebut, bahkan ada yang menantang anak Jokowi itu untuk memakai rompi bertuliskan “Adik Fufufafa.”  

Hal ini berkaitan dengan ramainya pembicaraan mengenai akun X yang diduga milik Gibran Rakabuming Raka, kakak Kaesang, yang merupakan Wakil Presiden Terpilih 2024.  

Akun tersebut menjadi sorotan di media sosial karena berisi cuitan-cuitan yang merendahkan Prabowo Subianto, Presiden Terpilih 2024. Konten ini semakin memperkuat kontroversi yang mengelilingi keluarga Kaesang dan menambah ketegangan di ranah politik saat ini. 

“wkwkwk besok buat baju fufufafa aja,” ucap salah satu netizen, @Firmajadeh.  

“Semoga dia punya nyali berkaos ‘Adik Fufufafa’,” cuit akun @Arsipaja.  

Dengan berbagai isu ini, Kaesang tampaknya berada di pusat perhatian publik, dan langkah-langkah selanjutnya akan dinanti dengan penuh rasa ingin tahu. [Nul] 

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com