INDOPOLITIKA – Pelaku penculikan siswi SD Serua Indah Ciputat, seusai pulang sekolah pada Senin lalu berhasil ditangkap aparat kepolisian. 

Pelaku yang berinisial DG itu ditangkap polisi di rumahnya di wilayah Kedaung, Pamulang Pamulang, pada Rabu (25/9/2024) malam. Saat akan ditangkap, DG sempat melawan petugas. 

Usai ditangkap, terungkap fakta yang cukup mengejutkan terkait DG. Pasalnya menurut keterangan kepolisian, DG juga terlibat dalam dua kasus serupa di wilayah Kedaung Pamulang dan Jombang Ciputat, beberapa waktu lalu.  

Keterangan itu disampaikan Wakapolres Tangsel, Kompol Rizkyadi Saputro. Ia menegaskan, dari hasil pemeriksaan sementara bahwa pelaku DG mengakui perbuatan serupa pada dua kasus sebelumnya. 

“Sejauh ini menurut pengakuan dari pelaku betul dua TKP sebelumnya itu dilakukan pelaku, tapi untuk berikutnya masih kami dalami pemeriksaan secara intensif,” jelas Kompol Rizkyadi. 

Mengenai adanya penambahan jumlah laporan korban, kata dia, masih dilakukan pendalaman. 

“Mohon waktu untuk sementara ini, masih kami lakukan pemeriksaan secara intensif nnanti akan kami sampaikan,” katanya. 

AN Diculik Sepulang Sekolah  

Diketahui, DG menculik AN di Jalan Sukamulya, Kecamatan Ciputat pada Senin (23/9/2024) seusai pulang sekolah sekitar pukul 16.00 WIB.  

Saat itu, pelaku menakuti AN dengan berdalih bahwa orangtuanya mengalami kecelakaan dan sedang berada di rumah sakit. Sehingga AN yang masih belia mau ikut dengan DG. 

Hanya dalam hitungan jam setelah dibawa, DG yang mengendarai sepeda motor menurunkan AN didepan SMPN 23 Tangsel. Para warga yang saat itu menyebar untuk mencari AN akhirnya sedikit lega saat melihatnya, namun AN dalam kondisi tengah menangis. [Red]

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com