INDOPOLITIKA – Pesta gol terjadi pada match day kedua Liga Champions  yang digelar tadi Rabu (2/10/2024) dinihar tadi. Sejumlah tim besar meraih hasil positif dengan kemenangan meyakinkan.  

Yang mengejutkan, tim kaya raya asal Prancis, yakni Paris Saint German (PSG) tumbang kala bersua dengan Meriam London, Arsenal. PSG kalah dengan skor 0-2 dari Arsenal.  

Dua gol Arsenal masing-masing dicetak Kai Harvetz menit 20 dan Saka di menit 35. 

Hasil positif juga diraih Stade Bestroist usai menghajar tuan rumah Red bull Salzburg dengan skor 4-0.  

Sementara laga antara Sparta Praha vs VfB Stuttgart berakhir imbang 1-1.  

Berbeda dengan VfB Stuttgart, tim asal Jerman lainnya Borussia Dortmund justru pesta gol ke gawang Celtic. Dortmund menang dengan skor akhir 7-1.  

Tiga poin perdana juga berhasil diamankan Barcelona usai pesta gol  dalam laga melawan Young Boys dengan skor 5-0 dan Manchester City yang berhasil mempermalukan tuan rumah Slovan Bratislava dengan skor 4-0.  

Pesta gol juga terjadi di Milan. Inter milan yang menjamu sang tamu Red Star Belgrade mengantongi tiga poin penuh dengan skor 4-0 melalui gol yang dicetak Hakan Calhanoglu (menit 11), Marko Arnautovic (menit 59), Lautaro Martinez pada menit ke- 71, serta melalui kotak pinalti oleh Mehdi taremi menit ke- 81. 

Sementara itu, AC Milan kembali menerima hasil negatif setelah menelan kekalahan kedua di liga champions musim ini usai tumbang 0-1 oleh sang tuan rumah Bayern Leverkusen.  

Terakhir ada PSV Eindhoven yang meraih skor imbang 1-1 kontra  Sporting CP.   

Selain pertandingan  malam dan dinihari tadi,  masih ada sembilan laga lain yang akan digelar pada Rabu malam (2/10) dan Kamis (3/10) dinihari WIB, diantaranya RB Leipzig vs Juventus, Liverpool vs Bologna, Lille vs Real Madrid, dan Aston villa vs Bayern Munich. 

Berikut Hasil Selengkapnya  

Arsenal vs PSG: 2-0  

Stade Bestroist VS Red bull Salzburg: 4-0 

Sparta Praha vs VfB Stuttgart: 1-1 

Borussia Dortmund vs Celtic: 7-1 

Barcelona vs Young Boys: 5-0 

Inter Milan vs Red Star Belgrade: 4-0  

AC Milan vs Bayern Leverkusen: 0-1 

PSV Eindhoven vs Sporting CP 1-1.

Manchester City vs Slovan Bratislava: 4-0 [Mg-2]

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com