INDOPOLITIKA – Calon Bupati Tangerang Nomor Urut 2 Maesyal Rasyid menyapa warga kampung Cipeundeuy, RT 002/05, Desa Ranca Buaya Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, Kamis (3/10/2024).

Kehadiran Maesyal Rasyid disambut antusias warga. Itu terjadi saat Maesyal mengenalkan dirinya sekaligus pasangannya Intan Nurul Hikmah.

“Saya, Maesyal Rasyid mohon izin memperkenalkan diri. Saat ini saya dan Bu Intan mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tangerang dalam pilkada 2024 ini, dengan nomor urut 2,” ucap Maesyal yang sontak disambut tepuk tangan meriah warga.

Dalam pencalonannya ini, Maesyal juga menyosialisasikan sejumlah program program unggulan. Di antaranya bidang pendidikan dan kesehatan yang selaras dengan visi dan misi pasangan Maesyal-Intan.

“Untuk Pendidikan, jangan sampai ada anak-anak kita yang sampai putus sekolah. Dan jika ada anak-anak kita yang berprestasi, akan diberikan bea siswa. Dalam hal ini, biar Bu Intan yang akan mengurus. Karena beliau (Intan-red) sampai saat ini masih konsen di bidang pendidikan,” tuturnya.

Sementara dalam bidang kesehatan, Maesyal Rasyid berjanji akan menambah jumlah posyandu dan satu ambulance untuk satu desa.

“Posyandu akan bertambah jumlahnya, agar pelayanan ke masyarakat lebih cepat serta insya Alloh di satu desa akan disiapkan satu ambulance,” pungkasnya.

Di akhir kegiatan, Maesyal memohon doa dan dukungannya bagi dirinya dan Intan Nurul Hikmah sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang. Juga, pasangan Andra Soni dan Dimyati sebagai calon Gubernur dan wakil gubernur Banten dengan nomor urut 2.

“Terima Kasih atas sambutannya yang hangat. Jangan lupa dukung kami di tanggal 27 November 2024, Maesyal-Intan Nomor Urut 2,” pungkasnya. [Red]

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com