INDOPOLITIKA – Innalillahi. Pria bakar diri berinisial S (39) yang membakar diri di di depan SPBU Jalan Pondok Kacang, Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), pada Rabu (2/10/2024) dinyatakan meninggal dunia. 

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, S sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit setelah insiden tersebut. Namun, nyawanya tidak tertolong akibat luka bakar yang dialaminya. 

Kapolsek Pondok Aren Kompol Muhibbur Rahman Al Anwari mengatakan, korban S sempat mendapatkan perawatan di RS Bhakti Asih Ciledug. 

“Dan kemarin dinyatakan meninggal dunia akibat luka bakar yang dialaminya,” ujar Kompol Muhibbur Rahman Al Anwari, Jumat (4/10). 

Diberitakan sebelumnya, S nekat membakar dirinya didepan SPBU itu sekitar pukul 22.00 WIB. Peristiwa tersebut membuat geger sekaligus panik warga maupun pengendara yang menyaksikan.

Pasalnya, pria itu dengan cepat membakar tubuhnya yang sudah dilumuri dengan bensin. Pasca dirinya terbakar, korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. 

Dari foto yang didapat, nampak tubuh pria itu mengalami luka bakar hingga kulitnya berwarna kemerahan. Baju berwarna hitam telah hangus terbakar, sedangkan celana jeans berwarna biru nampak masih utuh. [Red]

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com