INDOPOLITIKA – Baru-baru ini, Girl band terkenal dari Filipina, BINI, merilis single terbaru yang merupakan hasil kolaborasi dengan Agnez Mo.

Mereka bekerja sama untuk merilis ulang hit BINI, “Cherry On Top”, dalam versi remix berjudul “Cherry On Top (BiniMo Remix) feat Agnez Mo”, yang telah tersedia di semua platform streaming digital.

BINI yang berkolaborasi dengan Agnez Mo juga baru saja merilis video klip dari lagu Cherry On Top (BiniMo Remix) tersebut. Video klip tersebut memiliki tampilan yang sederhana namun penuh warna, dan saat ini sudah mendapatkan dua ratus ribu penayangan di YouTube.

Dikutip dari media Filipina ABS CBN, single asli Cherry On Top sebelumnya sudah diputar di berbagai media streaming sebanyak 43 juta kali. Single tersebut juga sukses besar di TikTok dengan 23 juta views.

Agnez Mo, yang dikenal sebagai musisi Asia dengan penghargaan terbanyak, baru-baru ini sukses berkolaborasi dengan Ciara dalam lagu berjudul “Get Loose” yang menduduki posisi #1 di seluruh dunia. Single terbarunya, “Party in Bali,” juga meraih posisi #1 di Asia pada Agustus 2024.

BINI pernah membuat sejarah sebagai Girlband Filipina pertama yang tampil di KCON, salah satu festival musik terbesar di dunia. BINI pun kini juga aktif di kancah musik internasional.

Kolaborasi ini telah menggabungkan dua artis wanita paling populer di Asia Tenggara. Keduanya telah menunjukkan bakat mereka dalam melampaui batasan, menciptakan harmoni musik, dan budaya yang pastinya akan memikat penggemar di seluruh dunia. [Mg-2]

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com