INDOPOLITIKA – Calon Walikota Tangsel, Benyamin Davnie, terus melakukan giat kampanye dan bertemu dengan warga Tangsel. Bahkan di hari libur, Benyamin tetap semangat menemui warga, hingga harus keluar masuk gang dengan naik ojek. 

Dengan mengenakan pakaian biru toska yang menjadi ciri khasnya, Benyamin terlihat menyusuri gang-gang di kawasan Pondok Aren sambil diboncengi sepeda motor. Aksi kampanye ini sudah dilakukannya sebanyak tiga kali. 

“Kalau kunjungan jalanan padat, beliau minta naik motor lewat jalan tikus, karena harus ngejar waktu ketemu warga,” ujar Bolong, anggota tim kampanye Benyamin, melalui pesan WhatsApp. 

Bolong juga menyampaikan bahwa Benyamin tetap bersemangat meskipun harus berkampanye di hari libur, karena baginya bertemu langsung dengan warga adalah hal yang paling penting.  

“Bapak selalu bersemangat kalau bertemu warga. Walaupun libur tetap gas,” tambahnya.  

Saat kampanye di wilayah Pondok Aren pada Sabtu, 5 Oktober 2024, Benyamin membagikan berbagai capaian program kerjanya selama menjabat sebagai Walikota Tangsel.  

Program tersebut meliputi sektor pendidikan, kesehatan, dan infrastruktur yang banyak di antaranya sudah terlaksana. (Azk)

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com