INDOPOLITIKA – Hajatan Rakyat Kosambi dalam rangka Bulan Bakti Karang Taruna ke-64 Tahun 2024 & HUT Ke-32 Kecamatan Kosambi yang diinisiasi Karang Taruna Kecamatan Kosambi berhasil menghibur rakyat berbagai kalangan. 

Agenda yang digelar 1 Bulan penuh, dari 21 September – 21 Oktober 2024, banyak menyedot animo masyarakat yang haus akan hiburan terjangkau di Kecamatan Kosambi. Berlokasi di Lapangan Belimbing Manis (Ex Lapangan Porkab), Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.   

Banyak kegiatan yang ada di dalamnya antara lain Wahana Bermain Anak, Milad Be’sih Kembang Dadap Ke-6, Lenong Betawi Kosambi, Lomba Video Kreatif se-Kabupaten Tangerang dan di tutup dengan Konser Rakyat yang menghadirkan ‘Sinopsis’ Band Lokal Kosambi serta ‘Sunset’ Reggae dari Jakarta.   

Dalam Lomba Video Kreatif, Anak Muda asal Cisauk, Kabupaten Tangerang dengan nama Kinekami Akun Instagram @iannril berhasil keluar sebagai Juara 1. Setelah itu dilanjut Konser Rakyat yang menghadirkan Sunset Band Reggae.  

Berdasarkan Data Tiket Parkir yang masuk dan Panitia Pelaksana sebanyak 5000 orang berkumpul untuk menikmati Hiburan yang disajikan secara gratis oleh Karang Taruna Kecamatan Kosambi. Antusias masyarakat sangat membutuhkan Ruang Terbuka untuk mendapat Hiburan yang Terjangkau.   

Herdi, Ketua Karang Taruna Kecamatan Kosambi, “Agenda ini kita gelar kita tujukan untuk masyarakat Kosambi terkhusus Generasi Z dan Milenial, karena kita sadar Anak Muda butuh Hiburan yang terjangkau serta Ruang Terbuka dan Kesempatan untuk berekspresi, Selain itu juga untuk seluruh masyarakat umum untuk bisa merasakan kemeriahan Bulan Bakti Karang Taruna ke-64 Tahun 2024”.  

Selain itu dari Asmara salah satu pengunjung mengapresiasi gelaran Konser Rakyat Gratis ini dan berharap bisa di gelar tiap tahun dengan Bintang Tamu yang lebih besar dari Tahun ini dan yang pastinya Terjangkau oleh Masyarakat.   

“Saya berterimakasih kepada Karang Taruna Kecamatan Kosambi, terkhusus Ketua Herdi yang memberikan Fasilitas Konser dan hiburan buat rakyat secara biaya juga terjangkau dan sangat menghibur kami sebagai masyarakat Kecamatan Kosambi,” ucap Asmara setelah Konser Band Sunset. [Red] 

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com