INDOPOLITIKA – Seorang pria berinisial S (44), warga Bojong Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, ditemukan tewas secara mengenaskan diduga menjadi korban penusukan.  

Peristiwa penusukan itu terjadi di Jalan TPU, Kampung Sarongge, Perum Talaga Bestari RT/RW 005/005 Desa Wanakerta, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang pada Senin malam sekitar 18.50 WIB.   

Kasatreskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief N Yusuf di Tangerang membenarkan adanya insiden penusukan terhadap pria paruh baya tersebut.   

“Benar telah ditemukan orang dalam kondisi meninggal dunia,” ungkapnya, Selasa (8/10/2024).  

Ia menyebutkan, atas adanya laporan kasus penusukan itu, pihaknya pun langsung melakukan pengecekan dan evakuasi serta olah tempat kejadian perkara (TKP).   

“Anggota sudah melakukan olah TKP dan korban sudah dievakuasi ke RSUD Balaraja untuk dilakukan visum,” pungkasnya.   

Sementara itu, berdasarkan keterangan saksi mata Junaedi (38) menerangkan, bahwa kejadian tersebut bermula korban beserta dua orang terduga pelaku yang beridentitas laki-laki dan perempuan terlihat sedang bercakap di sekitar Jalan tempat pemakaman umum (TPU) Talaga Bestari.   

Setelah percakapan itu, tidak lama mereka bersitegang atau cekcok mulut antara pelaku dan korban yang berakhir pada aksi penusukan.   

“Saya lihat ada dua orang, satu laki-laki dan satu perempuan. Mereka terlihat sedang ribut dan akhirnya yang laki-laki menusukan benda ke korban dan perempuan menahannya,” terangnya.   

Sekitar pukul 19.10 WIB, seorang korban paruh baya tersebut sudah dalam keadaan tergeletak tidak jauh dari posisi sepeda motornya yang terparkir di pinggir jalan.   

“Posisi korban sudah tergeletak dan tubuhnya dalam keadaan banyak bercak darah bekas tusukan,” kata dia.   

Hingga saat ini, tim penyidik dari Satuan Reserse Kriminal Polresta Tangerang, Polda Banten, masih melakukan penyelidikan sebagai upaya mengungkap para pelaku kriminal tersebut. [Red] 

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com