INDOPOLITIKA – Sebagai bukti atas pengakuan Profesionalisme dan kontribusi mereka selama bekerja, empat Pegawai Lapas Kelas IIA Cilegon terima kenaikan pangkat.  

Upacara kenaikan pangkat empat pegawai Lapas Kelas IIA Cilegon itu berlangsung di halaman utama Lapas pada Senin (07/10/2024). Acara ini  dihadiri oleh Kepala Lapas Yosafat Rizanto serta seluruh jajaran pegawai lapas Kelas IIA Cilegon. 

Suasana upacara berlangsung dengan penuh khidmat dan nuansa kekeluargaan. Diharapkan semua pegawai Lapas Cilegon akan terus termotivasi untuk bekerja dengan semangat dan integritas yang lebih tinggi.  

Di antara pegawai Lapas Kelas IIA Cilegon yang menerima kenaikan pangkat itu adalah Aditia Jatari, yang naik dari golongan III/b ke III/c, serta Endi Suhaendi, Agus Triono, dan Emyke Fitria Ambarwati yang naik dari golongan III/c ke III/d.  

Dalam sambutannya, Kepala Lapas Kelas IIA Cilegon Yosafat Rizanto menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini tidak hanya didasarkan pada masa kerja, tetapi juga sebagai pengakuan atas profesionalisme dan kontribusi nyata para pegawai. Ia menegaskan bahwa kerja keras dan dedikasi para pegawai selalu dihargai.  

“Ini adalah motivasi bagi semua pegawai untuk terus menampilkan kinerja terbaik dan memberikan pelayanan optimal dalam tugas sehari-hari di Lapas,” ujar Yosafat.  

Yosafat juga berharap agar para pegawai yang menerima kenaikan pangkat dapat terus mempertahankan dan bahkan meningkatkan kualitas kerja mereka.   

“Kami percaya bahwa dedikasi dan integritas yang telah mereka tunjukkan akan membuat pegawai yang mendapatkan kenaikan pangkat hari ini tetap menjadi pilar penting dalam upaya Lapas Cilegon untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga binaan dan masyarakat luas,” tutupnya. [Red] 

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com