INDOPOLITIKA.COM – Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya Lesti Kejora, memasuki babak baru.

Usai ditetapkan sebagai tersangka dan diperiksa marathon hingga Kamis (13/10/2022), polisi akhirnya menahan Rizky Billar terhitung hari ini.

Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan saat jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2022).

Saat ditampilkan di jumpa pers, Rizky Billar sempat menegaskan istrinya, Lesti Kejora, akan mencabut laporan.

“Istri saya mau cabut laporan,” ujar Rizky Billar.

Sementara itu, di tengah jumpa pers yang dilakukan polisi terhadap kasus suaminya, Rizky Billar, Lesti Kejora tiba di Polres Metro Jakarta Selatan.

Lesti Kejora datang pukul 16.42 WIB. Di tengah hujan deras, ia masuk ke dalam kantor polisi.

Tidak ada pernyataan yang disampaikan oleh Lesti Kejora. Ia menembus barisan wartawan dan naik ke lantai atas menggunakan lift.

Diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora mengaku sebagai korban KDRT suaminya sendiri. Kekerasan yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti pertama kali terjadi pada pukul 01.51 WIB.

Saat itu Lesti mengetahui suaminya yang berselingkuh. Namun, saat akan pulang ke rumah orang tuanya, Rizky Billar mulai melakukan kekerasan.

“Terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban. Pada saat korban meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya, terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur,” kata Zulpan dalam keterangannya kepada detikcom, Kamis (29/9/2022).

Lesti mengaku mendapatkan sejumlah tindakan kekerasan fisik dari suaminya tersebut. Selain dibanting ke kasur, Rizky Billar juga mencekik leher Lesti. [Red]

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com