INDOPOLITIKA.COM – Nama Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Airin Rachmi Diany makin dikenal luas di wilayah Tangerang Raya, sebagai calon Gubernur Banten 2024.

Bahkan nama mantan Wali Kota Tangsel bergemuruh diteriakan massa saat jalan sehat HUT Partai Golkar di Kota Tangerang, kemarin. Selain Airin, nama Sachrudin juga tak luput dari didoakan agar kelak menjadi Wali Kota Tangerang.

Menurut Ketua DPD II  Partai Golkar Sachrudin, kegiatan jalan sehat ini  serentak dilaksanakan Partai Golkar se- Indonesia, tepatnya di tingkat kabupaten/kota,.

Sachrudin berharap kegiatan jalan sehat ini dapat memberikan kebahagiaan dan kesehatan bagi  warga masyarakat Kota Tangerang, khususnya keluarga besar Partai Golkar Kota Tangerang.

“Bersama Golkar masyarakat hari ini sehat dan bahagia bersama bertekat memenangkan Partai  Golkar di tahun politik 2024 nanti, “tutupnya.

Sementara, Airin yang pernah mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Tangerang bersama Jazuli Juwaeni ini tak ragu  mengenalkan Sachrudin sebagai calon Wali kota Tangerang 2024 mendatang.

“Insya Allah kita punya kader terbaik Partai Golkar yang mendapatkan amanah sebagai Wakil Wali  Kota Tangerang yaitu Bapak Sachrudin yang Insya Allah dan mudah-mudahan mari kita berjuang  untuk bisa memenangkan Pak Sachrudin sebagai Wali Kota Tangerang dan Insya Allah dilantik tahun 2024 mendatang,” ucap Airin.

Tak lupa dalam kesempatan itu, Airin juga meneriakkan yel-yel Partai Golkar. “Golkar..? teriaknya.

“Menang!” sahut massa. “Airlangga?” kata Airin lagi. “Presiden!”sahut hadirin. “Gubernur?”  tanyanya. “Airin!” teriak massa.

“Wali Kota?” ujarnya. “Sachrudin!” jawab massa seraya terdengar gemuruh tepuk tangan.

Peserta jalan sehat HUT Partai Golkar di Kota Tangerang/net

Disisi lain, Ketua KPPG (Kesatuan Perempuan Partai Golkar) Provinsi Banten Adde Rosi Khoerunnisa meminta semua kader Partai Golkar solid memenangkan kontestasi Pemilu serentak 2024.

Pernyataan itu disampaikan Adde Rosi yang juga selaku Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar usai membagikan doorprize kepada peserta jalan santai dalam memperingati HUT Partai Golkar ke-58 di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Pandeglang.

“Semua kader harus solid, semua kader harus merapatkan barisan untuk mencapai target kemenangan Partai Golkar. Target kita pada Pemilu 2024, adalah menang Pileg, menang Pilkada dan menang Pilpres,” katanya.

Adde Rosi mengatakan, kader Partai Golkar harus solid memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden serta Airin Rachmi Diany dalam Pilgub Banten. Airlangga dan Airin merupakan kader terbaik Partai Golkar.

“Yang jelas jelas Airin dan Airlangga kader terbaik kita. Karena ini hasil dari Rakernas dan Rakerda maka targetnya harus mencapai kemenangan Partai Golkar,” tandasnya. [Red]

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com