INDOPOLITIKA.COM – Mantan gelandang andalan The Gunners Arsenal, Cesc Fabregas mengeluarkan pernyataan mengejutkan terkait pemain Liverpool, Darwin Nunez. 

Dalam pandangan eks Barcelona itu, Darwin Nunez yang didatangkan Liverpool dengan biaya cukup fantastis bisa jadi penyerang haus gol seperti andalan Liverpool saat ini, Mo Salah.  

Kuncinya, Liverpool harus sedikit “bersabar” dan memberikan Darwin Nunez waktu. Darwin Nunez merupakan rekrutan senilai £85 juta dari raksasa Portugal, Benfica, pada musim panas 2022. 

Namun hingga saat ini, Darwin Nunez belum mencapai level yang diharapkan darinya. Penyelesaian akhir Nunez belum sesuai dengan harapan setelah hanya mencetak 23 gol dalam 72 penampilan di semua kompetisi untuk Liverpool. 

Fabregas percaya bahwa Darwin Nunez hanya membutuhkan waktu untuk mencapai potensinya di Anfield.  

Berbicara kepada BBC, pemain asal Spanyol itu mengatakan: “Anda perlu memahami bahwa orang-orang mengalami momen-momen sulit. Saya bisa memberi tahu Anda 10.000 pemain yang terkadang kami merasa, ‘Oh, itu bukan pemain’ 

“Anda membutuhkan pelatih dan staf untuk mendukung Anda. Itulah mengapa saya selalu mengagumi Arsene [Wenger]. Terkadang kita harus sedikit lebih sabar daripada yang lain.”  

Sementara itu, Fabregas percaya bahwa Nunez berpotensi menyamai jejak rekan setimnya di Liverpool, Salah. Penyerang asal Mesir ini awalnya didatangkan ke Inggris oleh Chelsea dari Basel, namun ia hanya mencetak dua gol dalam 19 penampilan sebelum hengkang ke Roma.

Salah menemukan kembali performanya di Italia, yang cukup untuk membuat Liverpool bergerak untuk mendapatkan tanda tangannya. Sejak saat itu, ia telah mencetak 204 gol untuk the Reds. [Red]

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com