Viral Video Kemaluan Wanita Dipenuhi Belatung, Netizen: Sumpah Jijik, Nyesal Nontonya

Tangkapan layar belatung/Twitter

INDOPOLITIKA.COM – Sebuah video yang menampilkan adegan vulgar pasangan lawan jenis viral di media sosial. Bukan adeganya yang dikomentari netizen, tapi lebih ke organ intim wanita yang dipenuhi belatung.

Video tersebut awalnya beredar di TikTok. Namun tak berselang lama, ramai juga di platform Twitter hingga menjadi trending Twitter dalam dua hari terakhir ini.

Bacaan Lainnya

Hingga Minggu (16/1/2022) ini, tagar #belatung sudah dicuitkan lebih dari 4 ribu pengguna Twitter. Video menjijikan itu secara total mempunyai durasi yang cukup panjang yakni dua menit 22 detik.

Video tersebut menampilkan adanya seorang wanita yang secara terang-terangan memperlihatkan organ intimnya. Namun, yang menjadi menjijikan adalah di sekitar organ intim wanit itu terlihat ada banyak sekali larva dari lalat atau yang sering dikenal dengan sebutan belatung.

Tampak ada sekitar puluhan belatung yang memenuhi “Miss V” dari organ intim wanita yang ada di dalam video tersebut. Ternyata bukan hanya itu saja, di dalam video itu juga menampilkan seorang wanita dan pria yang tengah berhubungan badan.

Sejumlah netizen yang sudah melihat video viral itu mengatakan bahwa mereka menyesal telah menontonnya. Bahkan mereka mengimbau bagi orang-orang yang belum menontonnya, sebaiknya jangan mencaritahu video itu.

“#Belatung dari tadi trending mulu, baru liat gambar aja dah mual, apa lagi nonton,” komentar salah seorang netizen.

“Plis buat lo cewe² jgn sampe ga ngejaga ke bersihan mis V kalian ya, masih keinget bgt ngeliat itu yg banyak bgt belatung. Emoji menangis kencang,” tulis netter.

“Iseng buka twitter demi apapun gue nyesel. Gilakkk gak ngotak banget anjir#belatung,” sahut netter lain.

“Nyesel bgt jdi org kepoan. Badan gue ikut gatel2 cugg. Btw tu si cewe kga gatel apa miawnya anjir, bnyk bgt tu uget2,” ucap netizen.

“Penasaran sama belatung? nih liat sekilas aja, kalo mau full DM gua. sumpah masih mual gua sampe sekarang,” tulis netizen lainnya.

“Manusia skrg kelakuannya udah banyak lebih menjijikkan dr binatang, udah berzinah, divideoin, diviralin, pakai #belatung pula. Kalau oknum pelaku salah satu keluarga gua, mending gua lemparin aja kedalam kandang buaya. Memalukan !!!! #tiktok banyak merusak moral Payah,” sindir netter lainnya. [Red]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.