INDOPOLITIKA.COM – MAG, bocah berusia 8 tahun, yang sedang bermain di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Kecamatan Jati Asih, Kota Bekasi, Jawa Barat, terjatuh ke jalan tol pada Sabtu (1/6) usai bersandar di pagar yang dibatasi tali rafia.

Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Erna Ruswing Andari, menjelaskan dalam keterangannya, Minggu (2/6), peristiwa ini terjadi pada pukul 16.30 WIB.

Erna menyebut berdasarkan saksi bahwa korban sebelumnya sedang bercanda bersama teman-temannya di JPO. Korban disebut kelelahan lalu bersandar di pagar kemudian jatuh di lajur 3 jalan tol.

“Saksi melihat korban bercanda di atas JPO kemudian korban kecapekan. Selanjutnya bersandar di pagar pembatas yang kondisi dipagari dengan tali rapia kemudian korban terjatuh di jalur 3, jalur cepat,” ujar Erna diberitakan detik.com.

MAG mengalami luka patah kaki kiri dan luka di kepala. Dia dibawa petugas Jasa Marga ke Rumah Sakit Pondok Kopi untuk penanganan.

Sejauh ini korban masih menjalani perawatan. Petugas kepolisian telah mendatangi lokasi kejadian untuk mendokumentasikan dan mengumpulkan keterangan sejumlah saksi.(red)

Cek berita dan artikel menarik lainnya di Google News Indopolitika.com